Nfl Seattle Seahawks Mengacaukan New Orleans Saints Di Wild Card Round

From Roovet Articles
Jump to navigation Jump to search


Seattle Seahawks sedang memasuki babak playoff dengan cara yang paling aneh. Dan itu semua karena dari mana mereka berasal. Tidak ada keraguan di antara para penggemar dan reporter olahraga: hubungan terlemah dalam sepakbola profesional dapat ditemukan di Divisi Barat dari Konferensi Sepak Bola Nasional.

Hanya untuk membawa Anda ke perspektif yang benar, kita harus mempertimbangkan bahwa baik Seattle, St. Louis Rams, San Francisco 49ers maupun Arizona Cardinals memiliki musim kemenangan di tahun 2010. Pada 7-9 keseluruhan dan rekor 4-2 di divisi memainkan divisi meraih Seahawks dan membuatnya menjadi Wild Card Round. Meskipun musim kalah mereka. Dengan kata lain, Seattle lolos ke babak playoff hanya karena mereka merupakan tim terkuat di divisi terlemah dalam sepakbola profesional. Faktanya, Seahawks tidak pernah bisa menghubungkan lebih dari dua kemenangan selama musim reguler.

Namun, entah bagaimana, Seahawks di mana mampu menempatkan 41 poin di atas New Orleans Saints, sebuah tim yang tidak hanya memegang rekor 11-5 untuk musim reguler tetapi juga merupakan juara bertahan Super Bowl. Jadi, Seahawks telah menjadi tim NFL pertama yang memenangkan pertandingan Playoff dengan rekor 7-9 ketika orang-orang dari Seattle menyelesaikan kekalahan 41-36 melawan Saints di Qwest Field di Seattle, Washington.

Quarterback Seahawks 'Matt Hasselbeck benar-benar luar biasa dalam pertandingan hari Minggu ini. Dia menyelesaikan 22 dari 35 usahanya untuk mendorong rantai 272 yard untuk melewati 4-touchdown dan 1 intersepsi. Ini telah menjadi penampilan pribadinya dalam pertandingan playoff. Performa luar biasa sehingga cukup bagus untuk mengungguli quarterback Saints dan Super Bowl MVP, Andrew Brees saat dia menyelesaikan 39 dari 60 untuk 404 yard (itu hampir dua kali lebih banyak dari Hasselbeck) untuk dua touchdown dan tidak ada intersepsi.

Tampaknya semua orang di Seattle mampu melakukan tindakan bersama ketika itu paling penting. Sebagai soal fakta, Hasselback mampu menemukan pemain terbuka lebar dengan sangat mudah. Dia mengirim sepasang gol ke ketat-up John Carlson (bahkan berpikir orang ini hanya mencetak satu TD di musim reguler). Dia kemudian terhubung dengan Brandon Stokley pada touchdown 45 yard tepat sebelum jeda babak pertama. Dia kemudian menemukan Mike Williams tepat setelah istirahat untuk menyelesaikan 38 meter pada drive pertama Seahawks di kuartal ketiga. Itu sudah cukup untuk membuat Seahawks 31-20 memimpin atas Orang-Orang Suci, dan bekerja keras untuk mencapai akhir yang intens.

Marshawn Lynch adalah pemain terbaik saat dia menghabisi Saints dengan lari 67 yard dengan waktu tersisa 3:22 untuk tim dengan musim yang kalah memenangkan pertandingan playoff pertamanya. Lynch mengambil down carry kedua mematahkan enam tekel dalam perjalanan panjangnya saat delapan pemain New Orleans berbeda menanganinya. Itu, Daftar Hokibet88 dan lengan yang sangat kaku terhadap cornerback Tracy Porter sudah cukup untuk menyelesaikan jangka panjang karier Lynch dan Seahawk lolos ke babak berikutnya.